Ngehits Usai Dibimbing Flandy Limpele, Wonderkid Indonesia Ini Digaet Sponsor Ternama

Selasa, 7 Maret 2023 16:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Media PBSI
Mengganas di bawah bimbingan pelatih Flandy Limpele di PBSI, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata kini digaet sponsor ternama, yakni Felet. Copyright: © Media PBSI
Mengganas di bawah bimbingan pelatih Flandy Limpele di PBSI, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata kini digaet sponsor ternama, yakni Felet.

INDOSPORT.COM – Mengganas di bawah bimbingan pelatih Flandy Limpele di PBSI, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata kini digaet sponsor ternama, yakni Felet.

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata pernah jadi murid pelatih Flandy Limpele sebelum beliau hengkang dari PBSI dan cabut ke Hong Kong belum lama ini.

Di bawah bimbingan Flandy Limpele, Jafar/Aisyah yang masih berada di pelatnas pratama (junior) ganda campuran PBSI, memberikan gebrakan manis di awal musim 2023.

Dilansir dari laman BWF, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata sukses membuat kejutan dalam debutnya di Indonesia Masters Super 500 dengan menembus babak perempat final.

Langkah mereka baru terjegal saat jumpa pebulutangkis China yang sedang naik daun, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di perempat final.

Sungguh capaian yang luar biasa mengingat mereka harus berangkat dari babak kualifikasi dan menumbangkan sejumlah unggulan seperti Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Usai capain mentereng itu, Jafar/Aisyah kini digaet sponsor ternama dari apparel, Felet. Hal itu sebagiaman dilansir dari instagram @felet_ina.official.

 “Pilihan yang tepat dari Felet. Welcome to Felet famiy. Semoga bisa menjadi mix double yang terus meningkat sampai 10 besar di bawah dukungan FELET,” tulis instagram @felet_ina.official.

© instagram @felet_ina.official
Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata Putri digaet sponsor Felet. Copyright: instagram @felet_ina.officialJafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata Putri digaet sponsor Felet. Sumber: instagram @felet_ina.official

Beberapa pebulutangkis top dunia juga berada di bawah sponsor Felet seperti Ng Ka Long Angus, , Amry Syahnawi, WInni Oktavina, Shesar Hiren Rhustavito, hingga Thet Htar Thuzar.

Diharapkan dengan dukungan Felet, Jafar/Aisyah, kian melambung secara prestasi di bulutangkis. Beragam dukungan dari badminton lovers pun mengalir tajam untuk eks murid Flandy Limpele itu.