Para Unggulan Thailand IC 2023: Didominasi Indonesia, Eks Murid Flandy Limpele Teratas

Selasa, 7 Maret 2023 23:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Sedang berlangsung Thailand International Challenge 2023. Daftar unggulan ajang itu didominasi wakil Indonesia, di mana eks murid Flandy Limpele jadi teratas. Copyright: © PP PBSI
Sedang berlangsung Thailand International Challenge 2023. Daftar unggulan ajang itu didominasi wakil Indonesia, di mana eks murid Flandy Limpele jadi teratas.

INDOSPORT.COM –  Sedang berlangsung Thailand International Challenge 2023. Daftar unggulan ajang itu didominasi wakil Indonesia, di mana eks murid Flandy Limpele jadi teratas.

Eks murid Flandy Limpele di PBSI yakni Amri Syahnawi/WInny Oktavina Kandow jadi yang teratas menguasai daftar unggulan Thailand International Challenge 2023 untuk ganda campuran.

Daftar unggulan kedua ditempati eks murid Flandy Limpele lainya yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Ada pula Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang menempati unggulan kelima ganda campuran di Thailand International Challenge 2023.

Bisa dibilang, dari 32 daftar atlet Indonesia yang didaftarkan PBSI di Thailand International Challenge 2023, ganda campuran yang paling banyak menghiasi daftar unggulan.

Mereka pun juga berpeluang untuk menyegel gelar juara Thailand International Challenge 2023 yang berlangsung pada 7 sampai 12 Maret di Kota Korat tersebut.

Hal yang tak lepas dari pencapaian Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Jafar/Aisyah, hingga Adnan/Nita sejak mereka semua dipasangkan pada awal musim 2022.

Selama dalam bimbingan Flandy Limpele yang mundur dari PBSI pada awal Maret 2023, Amry/Winny telah meraih tiga gelar pada 2022. Jafar/Aisyah juga tembus perempat final Indonesia Masters 2023.

Selain mereka, tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo juga menempati unggulan kedelapan. Kemudian ada ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani di sektor ganda putra.

Ganda putri muda Indonesia, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa juga meramaikan daftar unggulan keempat Thailand International Challenge 2023.