Jadwal Thailand International Challenge 2023: Ester Nurumi hingga Jafar/Aisyah Unjuk Gigi

Rabu, 8 Maret 2023 07:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal Thailand International Challenge 2023, Rabu (08/03/23) ada Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata unjuk gigi. Copyright: © PBSI
Jadwal Thailand International Challenge 2023, Rabu (08/03/23) ada Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Jadwal Thailand International Challenge 2023 hari ini, Rabu (08/03/23) ada Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata unjuk gigi.

Thailand International Challenge 2023 merupakan turnamen bulutangkis yang dihelat di Terminal Hall, Bangkok mulai 7 hingga 12 Maret mendatang.

Sejumlah wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di babak 32 besar hari kedua Thailand International Challenge 2023 yang dimulai pukul 08.30 WIB.

Salah satunya adalah tunggal putri andalan Indonesia yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melawan pebulu tangkis India, Aditi Bhatt.

Ester Nurumi Tri Wardoyo sendiri lebih unggul dari Aditi Bhatt dalam segi ranking. Namun, pada laga kali ini, pebulu tangkis India itu memiliki tren positif menang dalam empat laga beruntun.

Selain Ester, ada bintang muda ganda campuran, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Tseng Ping Chiang/Sung Yu Hsuan.

Selain Ester Nurumi dan Jafar/Aisyah, beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga seperti ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang akan melawan wakil Malaysia, Roy King Yap/Valeree Siow.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow sendiri berstatus sebagai unggulan pertama ganda campuran di Thailand International Challenge 2023.

Selain itu, di sektor ganda campuran lainnya ada Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan melawan pasangan Vietnam, Dinh Manh Tran/Thi Phuong Hong Dinh.

Sementara di sektor tunggal putri ada Stephanie Widjaja, Bilqis Prasista hingga Ruselli Hartawan yang turut unjuk gigi. Selengkapnya, jadwal pertandingan terdapat di halaman kedua.