Link Live Streaming German Open: Pertaruhan Dejan/Gloria dan Praveen/Melati

Kamis, 9 Maret 2023 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Link streaming turnamen bulutangkis BWF Super 300 German Open 2023 babak 16 besar, Kamis (09/03/23), ada aksi Dejan/Gloria dan Praveen/Melati. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link streaming turnamen bulutangkis BWF Super 300 German Open 2023 babak 16 besar, Kamis (09/03/23), ada aksi Dejan/Gloria dan Praveen/Melati. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis BWF Super 300 German Open 2023 babak 16 besar akan berlangsung hari ini, Kamis (09/03/23). Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Dua wakil Indonesia seluruhnya sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, yakni ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daea Oktavianti.

Selanjutnya, dua pasangan dari klub PB Djarum ini akan berjuang memperebutkan tiket ke perempat final dalam laga yang digelar di Westenergie Sporthall, Muelheim, Jerman mulai pukul 19.00 WIB.

Dejan/Gloria akan menghadapi awan mudah di babak 16 besar German Open, yakni pasangan ‘kuda hitam’ asal Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau.

Pasangan peringkat 17 dunia tersebut unggul secara head to head. Dejan/Gloria unggul 2-0 dari pasangan peringkat 22 dunia tersebut.

Sebelumnya, Dejan/Gloria memastikan tiket ke babak kedua usai mengalahkan unggulan ketiga dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-14.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva justru akan mendapat ujian berat di babak kedua karena mereka bakal ditantang pasangan China, yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dari China.

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping merupakan racikan baru ganda campuran China yang langsung melejit sejak dipasangkan setahun terakhir.

Bahkan di awal musim ini, Feng/Huang mampu meraup dua gelar juara pada ajang Indonesia Masters dan Thailand Masters serta runner-up India Open.

Bagi Praveen/Melati, ini merupakan pertemuan kedua mereka melawan Feng/Huang. Pertemuan pertama terjadi di Indonesia Masters, di mana Praveen/Melati dipaksa menyerah di babak pertama.