Ditunggu Jagoan Baru China di Babak Kedua German Open, Praveen/Melati: Kami Siap!

Kamis, 9 Maret 2023 01:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alexander NEMENOV
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, siap menghadapi pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak kedua German Open 2023. Copyright: © Alexander NEMENOV
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, siap menghadapi pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak kedua German Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku harus menyiapkan diri lebih baik jelang menghadapi pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak kedua German Open 2023.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan melaju ke babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini seusai mengalahkan pasangan Jerman Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dengan skor 21-13, 19-21, dan 21-13.

Bertanding di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman, pada Rabu (08/03/23), Praveen/Melati menang atas tuan rumah dengan skor 21-13, 19-21, dan 21-13.

Selanjutnya, pasangan berjulukan ‘Honey Couple’ ini sudah harus bersiap menghadapi lawan berat di babak kedua, yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dari China.

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping merupakan racikan baru ganda campuran China yang langsung melejit sejak dipasangkan setahun terakhir.

Bahkan di awal musim ini, Feng/Huang mampu meraup dua gelar juara pada ajang Indonesia Masters dan Thailand Masters serta runner-up India Open.

Bagi Praveen/Melati, ini merupakan pertemuan kedua mereka melawan Feng/Huang. Pertemuan pertama terjadi di Indonesia Masters, di mana Praveen/Melati dipaksa menyerah di babak pertama.

Tak ingin mengulangi kekalahan yang sama, mantan pasangan ranking 5 dunia ini pun bertekad mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk menumpas Feng/Huang.

“Untuk pertandingan berikutnya (melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping), semuanya harus dipersiapkan,” kata Melati soal persiapannya, melansir dari laman resmi PB Djarum.

“Dari segi kondisi badan, pikiran, fisik dan semuanya. Kami berharap nantinya bisa main all out dan maksimal dulu di lapangan,” lanjutnya.