Jadi Juara di Indonesia Masters, Huang Dongping Senang Bukan Main Foto Bareng Liliyana Natsir

Senin, 30 Januari 2023 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matt Roberts/Getty Images
Pemain ganda campuran China, Huang Dongping senang bukan main foto bareng Liliyana Natsir usai menjadi juara di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pemain ganda campuran China, Huang Dongping senang bukan main foto bareng Liliyana Natsir usai menjadi juara di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda campuran China, Huang Dongping senang bukan main foto bareng Liliyana Natsir usai menjadi juara di Indonesia Masters 2023.

Pasangan ganda campuran China Feng Yanzhe/Huang Dongping berhasil meriah gelar juara di Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan Jian Zhenbang/Wei Yaxin.

Ganda campuran yang belum lama dipasangkan ini berhasil memenangkan duel saudara melalui tiga gim ketat dengan skor 21-15, 16-21, 21-19.

Menariknya, pada momen podium di sektor ganda campuran, legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir yang terpilih untuk menyerahkan hadiah.

Usai penyerahan hadiah, Feng Yanzhe/Huang Dongping turut mengabadikan momen bersama Liliyana Natsir sebagaimana dilansir dari akun Instagram pribadinya.

“Saya sangat senang memenangkan gelar juara di Jakarta, sangat berterima kasih dengan fans di Indonesia. Saya selalu menikmati bermain di sini,” tulis Huang Dongping.

“Selamat kepada partner saya Feng Yanzhe, kamu super hebat. Terima kasih juga kepada idolaku Liliyana Natsir, senang sekali bisa berfoto bersama kalian,” sambung pebulutangkis China.

Sementara itu, Feng Yanzhe/Huang Dongping yang belum lama ini dipasangkan berhasil meraih gelar perdananya di Indonesia Masters 2023.

Sebelumnya, Feng Yanzhe/Huang Dongping berhasil meraih posisi runner up di turnamen bulutangkis musim 2022 yakni Denmark Open dan Hylo Open.

Di ajang Hylo Open 2022, Feng Yanzhe/Huang Dongping harus takluk dari ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.