Dapat Apresiasi dari Presiden Jokowi, Chico Aura Girang Bukan Kepalang

Senin, 30 Januari 2023 11:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Chico Aura Dwi Wardoyo kegirangan mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo usai keluar sebagai runner-up di Indonesia Masters 2023.

Final Indonesia Masters 2023 pada Minggu (29/1/23) menyajikan duel tunggal putra kebanggaan Tanah Air, Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo.

Pertandingan yang berlangsung seru ini berhasil dimenangkan Jonatan Christie melalui dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-13 serta berhak keluar sebagai juara.

Sementara itu, Chico harus puas berada di posisi runner-up. Karena sejatinya, Jonatan tampil lebih kuat dan mendominasi jalannya pertandingan.

Kendati demikian, raihan ini menuai respons yang positif dari penggemar bahkan Presiden Joko Widodo, sebagaimana dilansir melalui akun Instagram resminya.

“Jonatan Christie keluar sebagai juara tunggal putra pada kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2023 dalam final sesama Indonesia melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, hari ini,” tulis Presiden Jokowi.

“Selamat untuk Jonatan. Selamat juga untuk Chico,” sambung orang nomor satu di Indonesia itu.

Namun, ada satu momen menarik yang sukses mencuri perhatian penggemar. Chico tampak membubuhkan komentar dalam unggahan ucapan Presiden Jokowi itu.

“Wihhhh love youu 3000 pak, terima kasih pak,” komentar Chico Wardoyo.

Tentu momen ini menjadi kebahagiaan dari Chico. Pasalnya, di turnamen Malaysia Masters 2022, Presiden Jokowi tak mengucapkan selamat padahal ia keluar sebagai juara.