Juara Indonesia Masters 2023, Segini Hadiah yang Dikantongi Jojo dan Leo/Daniel

Senin, 30 Januari 2023 12:41 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie berhasil menjadi juara sektor tunggal putra Indonesia Masters 2023 mengalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie berhasil menjadi juara sektor tunggal putra Indonesia Masters 2023 mengalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

INDOSPORT.COM — Jonatan Christie dan pasangan Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil menjuarai gelaran Indonesia Masters 2023 dan menerima sejumlah hadiah.

Indonesian Masters 2023 sendiri di gelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta dan telah mencapai partai final pada, Minggu (29/01/23) kemarin.

Keluar sebagai juara, Jonatan Christie dan Leo Rolly/Daniel Marthin pun berhak membawa pulang total ratusan juta rupiah.

Total hadiah yang diperebutkan dalam Indonesia Masters 2023 ini sendiri mencapai 2,4 miliar rupiah yang akan dibagi-bagi dengan para pemain lain.

Sebagai juara single putra, Jonatan Chirstie pun berhasil membawa pulang total hadiah sebanyak 469 juta rupiah.

Sedangkan Leo Rolly/Daniel Marthin, mendapatkan 494,8 juta rupiah yang nantinya tentu akan dibagi dua untuk kedua pemain.

Dengan begitu, total hadiah yang berhasil dikantongi oleh dua pemenang Indonesia Masters asal Indoensia ini adalah 969,5 juta rupiah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hendri Gumay (@hendrigumaybulutangkis)

Tidak hanya hadiah uang, baik Jonatan Christie dan Leo/Daniel juga berhak membawa pulang medali dan trofi juara.

Jonatan Christie, atau yang lebih akrab dipanggil Jojo ini berhasil memenangkan kejuaraan dalam dua set langsung ketika berhadapan dengan single Indonesia lainnnya, Chico Aura.

Sebagai runner up, Chico Aura Dwi Wardoyo tentu juga mendapatkan hadiah yang tidak kalah fantastis dari seniornya tersebut.