Legend Emang Beda! Ahsan/Hendra Mendadak Mejeng di Times Square New York, BL Auto Bangga

Jumat, 10 Maret 2023 05:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bikin Badminton Lovers (BL) auto bangga karena The Daddies mejeng di Times Square, New York, Amerika Serikat. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bikin Badminton Lovers (BL) auto bangga karena The Daddies mejeng di Times Square, New York, Amerika Serikat. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bikin Badminton Lovers (BL) auto bangga karena The Daddies mejeng di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Rasa bangga ini berawal dari Hendra Setiawan yang mengunggah sejumlah foto dan video di akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/3/23).

Dalam unggahannya, Hendra Setiawan memamerkan billboard berisikan sejumlah pebulutangkis ternama yang mendapatkan sponsor dari apparel olahraga ternama, Victor.

Victor sendiri tengah merayakan hari jadinya yang ke-55 tahun, untuk merayakannya mereka memejengkan para atlet yang di bawah benderanya.

Salah satu yang paling mencolok ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang memang menjadi sponsor sejak lama.

“Victor 55th Anniversary at Times Square, New York,” tulis Hendra Setiawan.

Dalam unggahannya, nampak pasangan berjuluk The Daddies itu tampil kece nan elegan dengan balutan apparel olahraga dari Victor.

Selain itu juga ada ganda putri Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang ikut tampil di billboard Times Square, New York.

Serta beberapa pemain papan atas lainnya seperti Tai Tzu Ying, Lee Zii Jia serta Praveen Jordan/Melati Daeva yang menjadi Brand Ambassador Global Victor.

Sontak penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Times Square New York bikin Badminton Lovers (BL) bangga dan heboh.