Siap Tempur di All England 2023, 4 Tunggal Putri Cantik Thailand Tak Lupa Pose ala Grup Idol

Selasa, 14 Maret 2023 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pcmeew
Jelang turnamen bulutangkis All England 2023, empat tunggal putri Thailand berpose ala grup Idol, dipimpin Ratchanok Intanon dan Pornpawee Chochuwong. Copyright: © Instagram@pcmeew
Jelang turnamen bulutangkis All England 2023, empat tunggal putri Thailand berpose ala grup Idol, dipimpin Ratchanok Intanon dan Pornpawee Chochuwong.

INDOSPORT.COM –  Jelang turnamen bulutangkis All England 2023, empat tunggal putri cantik Thailand berpose ala grup Idol, dipimpin Ratchanok Intanon dan Pornpawee Chochuwong.

Kemudian ada Busanan Ongbamrungphan dan Lalinrat Chaiwan atau yang sebelumnya dikenal dengan Phittayaporn Chaiwan.

Momen manisnya empat tunggal putri top dunia asal Thailand itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram Pornpawee Chochuwong pada Senin (13/03/23).

“Ready for All England 2023,” tulis @pcmeew.

© Instagram@pcmeew
Pornpawee Chochuwong, Ratchanok Intanon, Lalinrat Chaiwan, dan Busanan Ongbamrungphan pose bersama jelang All England 2023. (Foto: Instagram@pcmeew) Copyright: Instagram@pcmeewPornpawee Chochuwong, Ratchanok Intanon, Lalinrat Chaiwan, dan Busanan Ongbamrungphan pose bersama jelang All England 2023. (Foto: Instagram@pcmeew)

Dalam unggahan tersebut, tampak  keempatnya sedang menjajaki venue All England 2023 di Ulitita Arena, Birmingham, sebagai pemanasan.

Busanan Ongbamrunghan yang berdiri paling kiri, tampil cantik mengenakan jaket bulutangkis warna serba hitam dipadu dengan sneakers oranye.

Di sampingnya ada Lalinrat Chaiwan dengan rambut pendeknya yang catchy berpadu dengan jersey Yonex warna hitam dan sneakers senada.

Pornpawee Chochuwong tampil paling berbeda dengan mengenakan kaos merah menyala yang berpadu dengan celana pendek hitam dan sneakers putih.

Serta yang paling kanan adalah ratu bulutangkis Ratchanok Intanon yang memadu jaket biru, celana hitam pendek, dan sneakers ungu.

Sambil melempar senyum ke arah kamera, keempat pebulu tangkis cantik Thailand itu berpose bak Idol Korea Selatan. Senyuman keempatnya seolah juga menjadi psywar bagi lawan jelang All England 2023.