Jadi Kado Tragis Saat Ulang Tahun di All England 2023, Ganda Putri Malaysia Tulis Pesan Menyayat Hati

Rabu, 15 Maret 2023 14:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Badminton Association of Malaysia (BAM)
Pearly Tan menuliskan pesan menyayat hati usai kalah tragis dari wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada hari ulang tahunnya di All England 2023. Copyright: © Badminton Association of Malaysia (BAM)
Pearly Tan menuliskan pesan menyayat hati usai kalah tragis dari wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada hari ulang tahunnya di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia yakni Pearly Tan menuliskan pesan menyayat hati usai kalah tragis dari wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada hari ulang tahunnya di All England 2023.

Ganda putri Malaysia yakni Pearly Tan/Thinaah Muralitharan kalah mengenaskan dari Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di babak 32 besar All England 2023 dengan skor 13-21, 21-15, 15-21.

Kekalahan ini menjadi tragis karena di turnamen sebelumnya yakni German Open, Pearly/Thinaah mampu menaklukkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di babak perempat final.

Sekadar informasi, di All England 2023, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sendiri berstatus sebagai unggulan kelima. Sementara Mayu/Wakana merupakan non unggulan.

Tambah tragis lagi kekalahan ganda putri Malaysia ini bertepatan dengan ulang tahun Pearly Tan ke-23 yang jatuh pada 14 Maret lalu.

Pearly Tan lantas menuliskan pesan menyahat hati usai menelan hasil menyakitkan di hari ulang tahunnya , sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram-nya belum lama ini.

“Selamat ulang tahun yang ke-23, terima kasih untuk orang tua saya yang telah membawa saya ke dunia ini. Mereka hanya ingin aku sehat dan bahagia,” tulis Pearly Tan.

“Jalan saya telah tersandung. Saya memiliki kebahagiaan, sedih dan kecewa. Tapi saya tidak pernah menyesal karena bulutangkis adalah arti hidup saya,”

“Saya masih gadis yang mengejar impiannya untuk membuat dunia saya semakin nyata. Jangan pernah menyerah, selamat datang usia ke-23,” pungkas Pearly Tan.

Dengan ini, turnamen Eropa terdekat yang akan diikuti Pearly Tan/Thinaah Muralitharan adalah Swiss Open 2023 yang dihelat pada 21-16 Maret mendatang.