Sadis! Langsung Pulangkan Juara Dunia, Selebrasi Leo/Daniel di All England 2023 Bikin Merinding

Rabu, 15 Maret 2023 23:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi merinding Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan usai pulangkan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama All England 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi merinding Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan usai pulangkan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama All England 2023.

INDOSPORT.COM – Selebrasi merinding Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi sorotan usai pulangkan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama All England 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik baru saja terlibat pertarungan panas di babak pertama turnamen badminton All England 2023, Rabu (15/03/23), malam WIB.

Berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Leo/Daniel pada akhirnya meraih kemenangan tiga gim dari sang rival dari Malaysia itu dengan skor akhir 21-18, 14-21, 21-13.

Hasil yang sangat melegakan bagi Leo/Daniel, apalagi sepanjang laga melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik,  kedua pasangan saling ngotot meraih poin.

Belum lagi, kemenangan di All England 2023 ini menjadi yang pertama bagi Leo/Daniel dari  total lima pertemuannya dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk itulah sangat wajar jika Leo/Daniel pun merayakan kemenangan dengan selebrasi penuh gairah yang sontak bikin merinding badminton lovers Indonesia.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui media sosialnya bahkan langsung merekam selebrasi epik Leo/Daniel yang bahkan membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik tersungkur tak berdaya di lantai.

Serasa final di All England 2023, saat Leo/Daniel gercep menangkis shuttlecock diakhiri dengan smash lurus ke area kosong Malaysia, pasangan berjuluk The Babies itu langsung mengepalkan tangannya dan berteriak kencang.

BWF memberikan pujian, “Dingin, tenang dan tertata yakni bintang baru Carnando/Marthin taklukkan juara dunia Chia/Soh.”

Komentator BWF untuk All England 2023 di video juga berkomentar “Sungguh kemenangan yang fantastis dari Carnando/Marthin.”