Muridnya Garang di All England 2023, Bromance Herry IP dan Aryono Miranat Malah Bikin BL Gemas

Sabtu, 18 Maret 2023 16:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© HUMAS PBSI
Antarkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/ Rian Ardianto ke semifinal All England 2023, bromance Herry IP dan Aryono Miranat bikin gemas. Copyright: © HUMAS PBSI
Antarkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/ Rian Ardianto ke semifinal All England 2023, bromance Herry IP dan Aryono Miranat bikin gemas.

INDOSPORT.COM – Antarkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/ Rian Ardianto ke semifinal All England 2023, bromance Herry IP dan Aryono Miranat bikin gemas.

Bagi badminton lovers Indonesia, pelatih bulutangkis ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), sangat lekat dengan julukan Coach Naga Api.

Sementara Aryono Miranat disebut Coach Naga Api oleh badminton lovers Indonesia. Bak Air dan Api, kedua pelatih kawakan di PBSI itu seolah memilik karakter yang sesuai julukannya.

Herry Iman Pierngadi cenderung ekspresif dan menggebu-gebu, sementara Aryono Miranat tampak santai dan menenangkan.

Terlepas dari apapun karakternya, tetapi kedua pelatih bertangan dingin tersebut mampu bersinergi dengan baik mengantarkan sektor ganda putra Indonesia menuju prestasi tertinggi.

Teranyar, Herry IP dan Aryono Miranat sukses mengantarkan dua ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/ Rian Ardianto ke semifinal All England 2023.

Turnamen badminton Super 1000 bertajuk All England 2023 sendiri berlangsung pada 14 sampai 19 Maret di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Di semifinal All England 2023 yang berlangsung pada Sabtu (18/09/23) mulai pukul 17.00 WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang (China).

Sementara Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto juga akan berhadapan dengan wakil China, Tan Qiang/Zhou Hao Dong.

Jelang All England 2023, banyak momen gemas bertebaran ketika Herry IP dan Aryono Miranat sama-sama ekspresif merayakan kemenangan wakil Indonesia.