Ahsan/Hendra Tembus Final Lagi di All England, Komentar Eks Ganda Putra Jepang Jadi Sorotan

Minggu, 19 Maret 2023 00:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus final All England 2023 di usia yang tak lagi muda. Komentar eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, jadi sorotan. Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus final All England 2023 di usia yang tak lagi muda. Komentar eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus final All England 2023 di usia yang tak lagi muda. Komentar eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, jadi sorotan.

Takeshi Kamura memberi komentar melalui Twitter-nya sesaat setelah kemenangan Ahsan/Hendra dengan 21-15, 19-21, 29-27 dari Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal All England, Sabtu (18/03/23).

Lewat akun Twitter-nya, eks partner Keigo Sonoda tersebut secara khusus mengagumi pencapaian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Apalagi untuk Hendra Setiawan yang bisa melangkah ke final All England 2023 di usia 38 tahun (atau 39 tahun pada 25 Agustus mendatang).

“Hendra Setiawan sangat luar biasa lolos ke final All England di usianya yang sudah 39 tahun,” tulis Takeshi Kamura di twitter.

Komentar Takeshi Kamura itu juga ditambahkan dengan sematan bendera Merah Putih yang  seolah melambangkan kekagumannya pada ganda putra Indonesia.

Badminton lovers langsung dibuat antusias saat membaca komentar pujian dari Takeshi Kamura pada pencapaian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tembus final All England 2023

“Seti-san (Hendra Setiawan) selalu luar biasa,” tulis @rec********

“Pak Seti  mengajarkan tentang makna keberanian pada orang-orang di seluruh dunia,” tulis @mom*****

“The GOAT,” tulis @mil********