Duka Mendalam, Viktor Axelsen Turut Sampaikan Belasungkawa atas Berpulangnya Syabda Perkasa

Senin, 20 Maret 2023 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Viktor Axelsen mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Syabda Perkasa Perkasa bikin penggemar bulutangkis (BL) langsung nangis kejer. Copyright: © PBSI
Viktor Axelsen mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Syabda Perkasa Perkasa bikin penggemar bulutangkis (BL) langsung nangis kejer.

INDOSPORT.COM – Salah satu ganda putra bulutangkis dunia, Viktor Axelsen kirimkan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Syabda Perkasa Perkasa dan langsung mendapat respons dari para BL (badminton lover) jagat maya.

Dunia olahraga baru saja dikejutkan dengan kabar berpulangnya Syabda Perkasa Belawa di mana hal itu dikonfirmasi oleh legenda Indonesia, Yuni Kartika.

Legenda Indonesia tersebut mengabarkan bahwa pria berusia 22 tahun tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah.

Pebulu tangkis yang kerap disebut ‘kembaran’ Anthony Ginting tersebut kabarnya tengah menuju ke Sragen dalam acara berziarah karena neneknya meninggal dunia.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” demikian tulis Yuni Kartika.

“Selamat jalan Syabda, You will be missed,” lanjut Yuni Kartika.

Kepergian Syabda Perkasa  ini tentu membuat semua orang terpukul, apalagi kekasih Pitha Haningtyas Mentari itu digadang-gadang bakal menjadi generasi tunggal putra Indonesia berikutnya.

Banyak atlet bulutangkis di Indonesia yang sudah mengucapkan selamat jalan kepada Syabda Perkasa, termasuk Christian Adinata, Jonatan Christie, Anthony Ginting, dll.

Sementara itu, Pitha Haningtyas Mentari tampaknya masih terpukul dengan kabar berpulangnya Syabda Perkasa Belawa mengingat dirinya kini tengah bersiap Swiss Open 2023.

Ucapan belasungkawa kini hadir dari Viktor Axelsen, yang juga punya kenangan bersama Syabda Peraksa Belawa, dan membuat penggemar bulutangkis (BL) sampai nangis kejer.