Disambut Khusus Ibunda Pebulutangkis Tampan Usai All England, An Se-young Bikin Baper BL

Rabu, 22 Maret 2023 06:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andrew Boyers
Momen bikin gemas badminton lovers saat An Se-young disambut hangat oleh ibunda pebulutangkis tampan Kim Won Ho usai kepulangannya dari All England 2023. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Momen bikin gemas badminton lovers saat An Se-young disambut hangat oleh ibunda pebulutangkis tampan Kim Won Ho usai kepulangannya dari All England 2023.

INDOSPORT.COM – Momen bikin gemas badminton lovers saat An Se-young disambut hangat oleh ibunda pebulutangkis tampan Kim Won Ho usai kepulangannya dari All England 2023.

An Se-young, tunggal putri Korea Selatan, berhasil meraih gelar All England 2023 setelah menaklukkan bintang badminton China, Chen Yufei, di final turnamen BWF Super 1000 itu.

Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (19/3/23), An Se-young menang atas Chen Yufei melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 10-21, dan 21-19.

Gelar tersebut sekaligus mengakhiri penantian Korea Selatan selama 27 tahun untuk meraih juara All England  kembali di tunggal putri setelah Bang Soo-hyun.

Selain itu, gelar An Se-young juga memastikan Korea Selatan bisa menyegel dua gelar juara All England 2023. Satu gelar lainnya disumbang ganda putri Kim So-yeong/Kong Hee Yong.

Tercatat Kim So-yeong/Kon Hee-yong bisa meraih gelar juara All England 2023 usai di final meraih kemenangan dari kompatriotnya, Baek Ha-na/Lee So-hee, dengan skor akhir 21-5, 21-12.

Capaian yang sungguh fantastis dari atlet-atlet Korea Selatan, hingga kepulangan mereka ke Tanah Air langsung disambut meriah di bandara Seoul.

Dilansir dari Youtube MBC News, kedatangan An Se-young dan kawan-kawan langsung mendapatkan sambutan dari media, keluarga, hingga para penggemar.

Salah satunya ketika An Se-young disambut hangat oleh pelukan dari Gil Young Ah, yang merupakan  jawara All England 1993 dan 1994  sekaligus ibunda pebulutangkis tampan Korea Selatan, Kim Won-ho.

Sontak saja momen pelukan hangat antara An Se-young dan ibunda Kim Won-ho itu langsung bikin gemas di media sosial. Tak hanya di youtube namun heboh juga di twitter.