Digilas Pemain ‘Baru Brojol’ Jepang di Swiss Open, Curhatan Pilu Yeremia Rambitan Terbongkar

Kamis, 23 Maret 2023 14:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Curhatan pilu Yeremia Rambitan terbongkar usai digilas pemain ‘baru brojol’ asal Jepang di babak pertama Swiss Open 2023. Copyright: © PBSI
Curhatan pilu Yeremia Rambitan terbongkar usai digilas pemain ‘baru brojol’ asal Jepang di babak pertama Swiss Open 2023.

INDOSPORT.COM – Curhatan pilu Yeremia Rambitan terbongkar usai digilas pemain ‘baru brojol’ asal Jepang di babak pertama Swiss Open 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan harus kandas di babak pertama Swiss Open 2023 dari Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura tiga gim ketat dengan skor 24-26, 21-15, 17-21.

Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura sendiri bisa dibilang pemain baru brojol. Pasalnya, Swiss Open merupakan turnamen pertama ganda putra Jepang ini sejak dipasangkan.

Pasangan anyar Jepang ini terlebih dulu berjuang di babak kualifikasi melawan ganda putra Aljazair Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek.

Sementara Pramudya/Yeremia merupakan pemain yang jauh diunggulkan karena berada di ranking 20 dunia dan telah menjajaki beberapa turnamen bulutangkis pada awal musim.

Harus takluk dari pasangan baru brojol asal Jepang, Yeremia Rambitan menuliskan curhatan menyayat hati yang diunggah melalui Instagram Story-nya usai berlaga.

© instagram @yeremia_rambitan
Curhatan pilu Yeremia Rambitan usai takluk di Swiss Open 2023. (Foto: Instagram@yeremia_rambitan) Copyright: instagram @yeremia_rambitanCurhatan pilu Yeremia Rambitan usai takluk di Swiss Open 2023. (Foto: Instagram@yeremia_rambitan)

Tuhan selalu punya jalan yang terbaik,” tulis Yeremia Rambitan.

Ya, performa Pramudya/Yeremia memang belum kembali seratus persen usai Yeremia dibekap cedera Anterior Cruciate Ligaments (ACL) pada Juni 2022.

Resmi comeback di turnamen bulutangkis awal musim yakni Malaysia Open, prestasi terbaik ganda putra Indonesia ini adalah melaju hingga perempat final di Thailand Masters.

Sementara di turnamen bulutangkis sebelumnya yakni All England, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas pada babak pertama dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.