Link Live Streaming Swiss Open 2023: Rinov/Pitha vs Penjegal ‘Raksasa’, Gregoria Membara

Jumat, 24 Maret 2023 19:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming Swiss Open 2023, Jumat (24/03/23), menyajikan 5 wakil Indonesia di perempat final, ada Gregoria Mariska dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas. Copyright: © PBSI
Link live streaming Swiss Open 2023, Jumat (24/03/23), menyajikan 5 wakil Indonesia di perempat final, ada Gregoria Mariska dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Swiss Open 2023, Jumat (24/03/23), menyajikan 5 wakil Indonesia di perempat final, ada Gregoria Mariska dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

Serangkaian pertandingan perempat final Swiss Open 2023 yang dilangsungkan di St. Jaobshalle, Basel, Swiss hari ini, akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Gregoria Mariska Tunjung nantinya akan berhadapan dengan ratu bulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour untuk berebut tiket semifinal.

Sama-sama berstatus non-unggulan, Gregoria Mariska unggul statistik dari head to head maupun ranking daripada Kirsty Gilmour.

Dua kemenangan di pertemuan sebelumnya, seharusnya bisa jadi modal penting bagi Gregoria Mariska untuk menembus semifinal pertamanya di turnamen badminton musim ini.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Jadi pertemuan perdana, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebaiknya mewaspadai sang rival yang baru saja menjadi penghancur raksasa China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, di All England 2023.

Selanjutnya, ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menjalani big match melawan unggulan ketiga dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Begitu pun dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melakoni big match dengan wakil China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Terakhir ada Putri Kusuma Wardani yang akan beruji nyali dengan unggulan keenam dari Thailand, Pornpawee Chochuwong. Link live streaming Swiss Open 2023, bisa didapatkan di halaman berikut: