Sakral dan Megah, Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Ikut Disorot Media Asing

Jumat, 24 Maret 2023 13:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Pernikahan sakral dan megah pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, rupanya sampai disorot oleh media asing. Copyright: © Morde
Pernikahan sakral dan megah pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, rupanya sampai disorot oleh media asing.

INDOSPORT.COM –  Pernikahan sakral dan megah pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, rupanya sampai disorot oleh media asing.

Sejak melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (02/08/22) di Jakarta International Stadium, Kevin Sajaya akhirnya sah mengucap janji suci pernikahan pada Kamis (23/03/23), di Paris, Prancis.

Di hari bahagia yang dihadiri orang-orang spesial, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bersanding serasi dibalut busana pengantin memesona.

Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil gagah dengan jas putih dengan celana panjang hitam serasi dengan sepatu yang dikenakan.

Sementara  Valencia Tanoesoedibjo tampil cantik dengan dress pengantin serba putih. Rambut panjangnya disanggul menawan.

Beragam momen sakral pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe diabadikan oleh para tamu undangan yang tampak antusias merayakan kebahagiaan.

Beberapa tamu undangan di pernikahan sakral nan megah dari Kevin dan Valencia di antaranya penyanyi Vidi Aldiano, Roby Purba, hingga pebulutangkis Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Tak pelak tagar #KevinValleninLove tampak menjadi salah satu trending topic akun media sosial twitter pada Kamis (24/03/23).

Hal yang mengindikasikan bahwa pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo telah mencuri perhatian dunia, terutama bagi fans keduanya.

Tak pelak beberapa media asing seperti Aiyuke, juga turut menyoroti pernikahan megah nan sakral Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Badminton lovers China juga memberi komentar.