Resmi Gabung Keluarga Crazy Rich, Hary Tanoe Ucap Kata-kata Manis untuk Kevin Sanjaya dan Valencia

Sabtu, 25 Maret 2023 18:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Morde
Hary Tanoesoedibjo memberikan doa menyentuh usai menikahkan anaknya yakni Valencia Tanoesoedibjo dengan pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Hary Tanoesoedibjo memberikan doa menyentuh usai menikahkan anaknya yakni Valencia Tanoesoedibjo dengan pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM Hary Tanoesoedibjo memberikan doa menyentuh usai menikahkan anaknya yakni Valencia Tanoesoedibjo dengan pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Saat ini dunia bulutangkis Tanah Air tengah diselimuti kabar bahagia yakni Kevin Sanjaya selaku ganda campuran andalan Indonesia baru saja resmi melepas masa lajang.

Kevin telah resmi menikah dan sah sebagai pasangan suami istri di pesta pernikahan yang berlangsung di Prancis pada Kamis (23/03/23) kemarin.

Momen sakral tersebut pun berjalan lancar dan khidmat serta hangat karena dihadiri keluarga maupun kerabat dekat kedua mempelai.

Pesta pernikahan antara Kevin dengan Valencia Tanoesoedibjo pun menjadi kabar hangat di kalangan netizen maupun BL serta masyarakat Indonesia.

Kevin Sanjaya, yang resmi bergabung dengan keluarga crazy rich Tanoesodibjo ini pun mendapatkan sambutan dan dukungan doa dari papa mertua Hary Tanoesoedibjo.

Doa dan sambutan untuk pasangan Marcus Gideon itu diungkapkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo melalui akun Twitter resminya.

“Kamis, 23 Maret 2023: selamat datang untuk anggota baru di keluarga saya: Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selamat Valen dan Kevin atas pernikahannya,” cuit pria yang juga Ketum Partai Perindo tersebut.

“Semoga hari ini menjadi awal dari hidup panjang dan bahagia bersama sampai maut memisahkan kalian,” tambahnya.

Pernikahan ini juga menjadi penanda awal kehidupan Kevin Sanjaya baik di dunia bulutangkis maupun sebagai seorang suami Valencia Tanoesoedibjo yang berasal dari keluarga kaya raya.