Aduh! Ganas Tekuk Peraih Medali Olimpiade, Adnan/Nita Malah Disemprot Wasit Spain Masters 2023

Kamis, 30 Maret 2023 09:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Ganas tekuk peraih medali Olimpiade dari Inggris, intip momen pasangan baru Adnan Maulana/Nita Violina Marwah malah kena semprot  wasit di Spain Masters 2023. Copyright: © PP PBSI
Ganas tekuk peraih medali Olimpiade dari Inggris, intip momen pasangan baru Adnan Maulana/Nita Violina Marwah malah kena semprot wasit di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganas tekuk peraih medali Olimpiade dari Inggris, intip momen pasangan baru Adnan Maulana/Nita Violina Marwah malah kena semprot  wasit di Spain Masters 2023.

Adnan/Nita mengalahkan pebulutangkis Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, di babak 32 besar Spain Masters 2023, Rabu (29/03/23).

Berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Adnan/Nita sejatinya sempat tertikung di gim pertama.

Namun pasangan yang baru terbentuk di paruh akhir musim 2022 ini sukses bangkit dan meraih kemenangan tiga gim dengan skor akhir 19-21, 21-16, 21-17.

Terlepas dari itu, di  balik kesuksesan Adnan/Nita melaju ke babak 16 besar Spain Masters 2023, rupanya ada kejadian apes yang harus menimpa wakil Indonesia itu.

Pasalnya di penghujung laga saat melawan Marcus Ellis/Lauren Smith, Nita Violina Marwah malah kena semprot wasit dengan teguran keras berujung kartu kuning.

Tepatnya saat meraih match poin di gim ketiga, Nita Violina Marwah tidak siap menerima servis Marcus Ellis, yang membuatnya dianggap mengulur-ulur waktu oleh wasit.

Momen nestapa Nita Violina Marwah di Spain Masters 2023 itu pun sebagaimana dilansir dari unggahan twitter pemilik akun @annaaaZR.

“Sayang bgt kartunya di ujung match,” tulis sang pemilik twitter.

Meski tertimpa apes, banyak pula badminton lovers yang mengapresiasi kemenangan Adnan/Nita dari Marcus Ellis/Lauren Smith di Spain Masters 2023. Apalagi lawan yang dikalahkan juga tak main-main.