Dinilai Melempem Usai Bercerai, Murid Rexy Mainaky Ini Banjir Hujatan BL Malaysia

Jumat, 31 Maret 2023 18:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Goh Sze Fei
Murid Rexy Mainaky yang baru saja dipisah yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin banjir hujatan badminton lovers Malaysia usai melempem di beberapa turnamen. Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Murid Rexy Mainaky yang baru saja dipisah yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin banjir hujatan badminton lovers Malaysia usai melempem di beberapa turnamen.

INDOSPORT.COM – Murid Rexy Mainaky yang baru saja dipisah yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin banjir hujatan badminton lovers Malaysia usai dinilai melempem di beberapa turnamen bulutangkis.

Seperti diketahui, ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sendiri resmi dipisah oleh Rexy Mainaky pada akhir Januari 2023 ini.

Alasan dipishanya Goh/Izzuddin karena dinilai kurang berkembang dan tak bisa memberikan perlawanan terhadap ganda putra top dunia di atasnya.

Sebelum berpisah, Goh/Izzuddin sendiri berada di ranking 11 dunia dan menjadi ganda putra terbaik Malaysia ketiga usai Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sementara itu, usai dipisah, Goh Sze Fei saat ini berpasangan dengan Choong Hon Jian, sedangkan Nur Izzuddin saat ini berpasangan dengan Muhammad Haikal.

Usai dipisah Rexy Mainaky, Goh Sze Fei/Choong Hon Jian berhasil keluar sebagai runner-up di Thailand International Challenge usai kalah dari wakil tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Sementara Muhammad Haikal/Nur Izzuddin juga sukses keluar sebagai runner-up di China Masters 2023 usai dikalahkan wakil tuan rumah, Chen Boyang/Liu Yi.

Meski cukup gacor di awal berpasangan dengan partner masing-masing, anak asuh Rexy Mainaky di Pelatnas BAM Malaysia ini dinilai kurang menunjukkan performa terbaiknya usai meraih posisi runner-up di dua turnamen tersebut.

Yakni di ajang Osaka International Challenge, ganda putra Malaysia yang pernah berjejer dengan pasangan top lainnya ini sama-sama takluk di babak pertama.

Tentu, dengan hasil yang cukup mengecewakan di Osaka International Challenge ini, banyak badminton lovers Malaysia yang menganggap Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin masih tak berkembang usai dipisah.