Wow! Makin Tua Tambah Ganas, Pujian Setinggi Langit Komentator BWF untuk Ahsan/Hendra

Jumat, 31 Maret 2023 16:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat pujian luar biasa dari komentator BWF yakni Ben Beckman usai berlaga di All England 2023. Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat pujian luar biasa dari komentator BWF yakni Ben Beckman usai berlaga di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat pujian luar biasa dari komentator BWF yakni Ben Beckman usai berlaga di All England 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri menuai atensi usai tampil heroik di All England yang selesai dihelat pada 19 Maret lalu di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Kala itu, Ahsan/Hendra harus takluk dari rekan senegara yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dua gim langsung dengan skor 17-21, 14-21.

Namun, ada satu momen menarik di balik kemenangan Fajar/Rian di All England. Yakni cedera Mohammad Ahsan yang terjadi jelang berakhirnya gim kedua.

Meski dihantam cedera, Ahsan/Hendra tetap menyelesaikan permainan dengan baik dan sukses menuai perhatian penggemar termasuk komentator BWF yakni Ben Beckman.

Melansir unggahan terbaur Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di akun Instagram resminya, Ben Beckman mengungkapkan kekagumannya dengan Ahsan/Hendra.

“The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) benar-benar hadiah yang terus memberi (kehebatan di dunia bulutangkis),” ungkap Ben Beckman dalam video BWF tersebut.

“Mereka selalu bermain dengan baik, menjadi pemain (yang paling disorot) di turnamen, pemecah rekor dan mengakhiri (All England) dengan sportif,” sambungnya.

“Saya berharap, mereka dapat terus eksis (di bulutangkis) hingga beberapa tahun ke depan,” pungkas komentator BWF itu.

Ya, meski sudah tak muda lagi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mampu melaju ke final All England usai mengalahkan ganda muda China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi hingga Liang Weikeng/Wang Chang.