Hancur Lebur di Spain Masters, Momen Ngilu Christian Adinata Hampir Dibuat Cedera

Jumat, 31 Maret 2023 11:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Momen ngilu pebulu tangkis muda Christian Adinata hampir dibuat cedera saat takluk dari wakil Denmark di Spain Masters 2023. Copyright: © PBSI
Momen ngilu pebulu tangkis muda Christian Adinata hampir dibuat cedera saat takluk dari wakil Denmark di Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Momen ngilu pebulu tangkis muda Christian Adinata hampir dibuat cedera saat takluk dari wakil Denmark di Spain Masters 2023.

Tunggal putra muda Indonesia, Christian Adinata harus terhenti di babak 16 besar Swiss Open 2023 usai kalah dari Rasmus Gemke dengan skor 20-22, 15-21.

Dengan ini, tim bulutangkis Indonesia nihil wakil di sektor tunggal putra karena Adinata merupakan satu-satunya wakil usai sebelumnya Chico Aura Dwi Wardoyo memutuskan mundur.

Kendati demikian, penampilan pebulu tangkis muda ini patut diapresiasi. Pasalnya, Adinata sendiri berjuang dari babak kualifikasi Spain Masters.

Sebelum menyerah dari Rasmus Gemke di Spain Masters 2023, badminton lovers sempat dibuat ngilu oleh Christian Adinata yang hampir dibuat cedera oleh lapangan.

Tunggal putra besutan PB Djarum itu tampak beberapa kali terpeleset karena lapangan yang licin, sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @tasyaasyii.

Dalam unggahan tersebut, Adinata tampak kesulitan menyeimbangkan tubuhnya saat terkejut dengan flick service Rasmus Gemke.

Tambah ngilu lagi adalah kaki tunggal putra ranking 64 dunia itu tampak tergelincir dan bisa berakibat fatal yakni cedera. Sontak, badminton lovers dibuat merinding di sosial media.

Ya Allah Cea (Christian Adinata) dari kemarin sering jatuh, semoga gak papa ya Ce,” @nyu****.

Ngeri banget,” @ssu****.