Jadwal Perempat Final Spain Masters 2023: Duel Sesama Indonesia di Ganda Campuran

Jumat, 31 Maret 2023 07:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal Spain Masters 2023 untuk babak perempat final yang digelar pada hari Jumat (31/03/23). Indonesia mengirim tujuh wakil.

Indonesia masih punya sisa tujuh wakil di ajang bulutangkis Spain Masters 2023 dan akan turun di babak perempat final di Centro Deportivo Municipal Gallur.

Menariknya, hanya sektor tunggal putra yang pada gelaran kali ini tak diwakili satupun pemain asal Indonesia.

Tujuh wakil tersebut akan turun berlaga di babak perempat final yang akan digelar pada hari Jumat (31/03/23) dengan duel sesama Indonesia terjadi di sektor ganda campuran.

Sektor ganda campuran sendiri menjadi yang terbanyak kali ini dengan tiga wakil tersisa, yaitu Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Duel akan terjadi antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan diperkirakan akan bermain pada pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow akan turun lebih dahulu menghadapi ganda campuran Mathias Tirri/Amelie Magelund pada pukul 17.40.

Setelah sektor ganda campuran, ganda putri akan turun berlaga dengan diwakli oleh Meilsa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose yang akan menghadapi Liu Sheng Su/Tan Ning dari China dan diperkirakan akan bermain pada pukul 19.25

Selepas ganda putri, tunggal putri yang akan diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung akan turun berlaga di babak perempat final Spain Masters 2023.,

Gregoria Mariska sendiri ditantang oleh tunggal putri Denmark, Line Christophersen dan akan turun pada pukul 20.35.