Lumat Jepang Tanpa Ampun di Spain Masters, Pramudya/Yeremia Pamer Kemesraan bak Pengantin Anyar

Jumat, 31 Maret 2023 13:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah pamer keromantisan bak
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah pamer keromantisan bak "pengantin anyar" usai lumat ganda Jepang di Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan malah pamer keromantisan bak "pengantin anyar" usai lumat ganda Jepang di Spain Masters 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Spain Masters usai menang atas pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dengan skor 21-14, 22-20, 21-16.

Dengan kemenangan ini, Pramudya/Yeremia akan melakoni partai berat melawan ganda putra China, Ren Xiangyu/Tan Qiang di babak perempat final.

Kendati demikian, ada momen yang menarik perhatian badminton lovers seusai berlaga. Yakni, momen kemesraan Pramudya/Yeremia usai memenangkan laga berat tiga gim itu.

Kemesraan ganda putra peringkat 21 dunia itu di Spain Masters 2023 diunggah oleh salah satu akun Twitter penggemar @halokika.

Dih mesranyaaaa,” tulis akun @halokika.

Ya, Pramudya/Yeremia sendiri memang dikenal sebagai pasangan di lapangan bulutangkis yang tak segan menunjukkan kedetakan satu sama lain.

Sementara itu, kemenangan di babak 16 Spain Masters sendiri menjadi modal positif bagi ganda putra andalan Indonesia ini yang sempat absen karena Yeremia Rambitan dibekap cedera.

Sebelum berlaga di Spain Masters, Pramudya/Yeremia tak banyak bicara di dua turnamen bulutangkis awal Tur Eropa yakni All England dan Swiss Open.

Ya, dalam dua turnamen tersebut, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak pertama yakni dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (All England) dan Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura (Jepang).