Menang Susah Payah, Praveen/Melati Akui Kengerian Rehan/Lisa di Spain Masters 2023

Sabtu, 1 April 2023 09:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva mengakui kemampuan Rehan Naufal/Lisa Ayu usai keduanya terlibat perang saudara di Spain Masters 2023.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva mengakui kemampuan Rehan Naufal/Lisa Ayu usai keduanya terlibat perang saudara di Spain Masters 2023.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva mengakui kemampuan Rehan Naufal/Lisa Ayu usai keduanya terlibat perang saudara di Spain Masters 2023.

Sebelumnya sempat terjadi perang saudara antara dua ganda campuran Indonesia yakni Rehan/Lisa selaku unggulan ketujuh, berhadapan dengan rekan negaranya sendiri sekaligus eks Pelatnas PBSI, Praveen/Melati di perempat final Spain Masters 2023.

Namun Praveen/Melati berhasil memenangkan pertandingan lewat rubber gim yang berlangsung ketat pada Jumat (31/3/23) malam WIB.

Pasangan berjuluk Honey Couple tersebut menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-18 atas Rehan/Lisa. pada pertandingan yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol.

Kemenangan ini membuat Praveen/Melati berhasil lolos ke babak semifinal ajang BWF Super 300 tersebut.

Meski demikian, Praveen Jordan/Melati Daeva mengakui bahwa kemenangan tersebut tak mudah. Mereka juga mengakui keunggulan Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Bahkan Praveen Jordan membocorkan kengerian pasangan Pelatnas PBSI tersebut, dan mengatakan Rehan/Lisa merupakan lawan yang tangguh dan memiliki peluang yang bagus di masa depan.

“Performa mereka memang bagus dan punya bakat yang bagus. Mereka punya peluang yang bagus di masa depan,” kata Praveen melansir dari PB Djarum yang mengutip Badminton Europe.

Di sisi lain, kemenangan ini juga setidaknya membawa angin segar bagi anak asuh Vita Marissa tersebut.

Sebab, berhasil mengalahkan Rehan Naufal/Lisa Ayu dan melenggang ke Semifinal Spain Masters 2023, menjadi pencapaian terbaik Praveen Jordan/Melati Daeva di Tur Eropa.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di