Gemas dengan Anaknya yang Lucu, Maria Sharapova seperti Jatuh Cinta Lagi

Minggu, 2 April 2023 22:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Maria Sharapova bersama sang kekasih, Alexander Gilkes. Foto: Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion. Copyright: © Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Maria Sharapova bersama sang kekasih, Alexander Gilkes. Foto: Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion.

INDOSPORT.COM - Maria Sharapova masih menikmati hari-harinya sebagai ibu dengan merawat sang anak, Theodore, yang saat ini sudah memasuki usia sembilan bulan.

Tumbuh kembang anak yang positif selalu menjadi impian setiap orang tua, tidak terkecuali Maria Sharapova dan pasangannya, Alexander Gilkes.

Salah satu momen pertumbuhan buah hati mereka pun beberapa waktu lalu sempat dipublikasikan di media sosial sang ibu.

Bahkan, Maria Sharapova seperti wanita yang kembali jatuh cinta ketika melihat Theodore yang imut dan menggemaskan.

“9 bulan. Aduh hatiku,” tulisnya dalam caption unggahan yang menunjukkan sang anak yang memakai pakaian dan sepasang kaus kaki lucu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bayi mungil Maria Sharapova sedang memegang salah satu kaki dengan tangannya yang menggemaskan.

© instagram/mariasharapova
Maria Sharapova membagikan perkembangan anaknya. Foto: instagram/mariasharapova. Copyright: instagram/mariasharapovaMaria Sharapova membagikan perkembangan anaknya. Foto: instagram/mariasharapova.

Tidak heran, Maria Sharapova pun dibuat kesengsem dengan tingkah bocah kecil ini. Apalagi, ketika ia memang sedang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Unggahan salah satu ikon tenis putri ini yang memuat kisah tentang dirinya dan sang anak tentu saja bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, ia sudah cukup sering membagikan foto maupun video tentang hari-harinya sebagai ibu, disertai kalimat-kalimat caption yang sarat kasih sayang.

Salah satunya, saat ia menyambut tahun baru 2023 dan melihat kembali ke belakang hal-hal apa saja yang sudah terjadi sepanjang 2022.