Tampil di Orleans Masters, Tunggal Putri Indonesia Langsung Jumpa Wakil Israel

Senin, 3 April 2023 19:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tunggal Putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan langsung dihadapkan dengan wakil Israel, Ksenia Olegovna Polikarpova di Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal Putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan langsung dihadapkan dengan wakil Israel, Ksenia Olegovna Polikarpova di Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tunggal Putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan langsung dihadapkan dengan wakil Israel, Ksenia Olegovna Polikarpova di Orleans Masters 2023.

Orleans Masters 2023 akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, mulai 4 hingga 9 April 2023 mendatang.

Turnamen dengan Super 300 itu juga turut diikuti oleh sejumlah pebulu tangkis unggulan seperti, Chico Aura Dwi Wardoyo, di sektor tunggal putra.

Ganda putra Indonesia seperti Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maula dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga akan turut tampil di kompetisi tersebut.

Sementara itu, salah satu tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menghadapi wakil dari Israel, Ksenia Olegovna Polikarpova.

Pertandingan menghadapi Israel tentu masih menjadi topik yang belum surut bagi benak masyarakat Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena polemik politik antara Indonesia, Israel, dan Palestina telah membuat Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Tanah Air.

Berangkat dari sana, seruan bahwa olahraga harus bebas dari politik semakin mencuat kepermukaan.

Kendati demikian, keikutsertaan Ksenia Olegovna Polikarpova sebagai wakil Israel di Orleans Masters 2023 tidak akan mengubah jalannya turnamen.

Sementara itu, Gregoria Mariska justru dikabarkan mundur dari Orleans Masters 2023 karena sedang dalam kondisi yang tidak sempurna.