Reaksi Praveen Jordan saat Diminta Nikahi Melati Daeva, Ngamuk Sampai Banting HP

Selasa, 4 April 2023 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan di All England 2020. Mereka dikabarkan pernah berpacaran, dan kini Praveen diminta untuk menikahi sang partner. Copyright: © badmintonindonesia.org
Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan di All England 2020. Mereka dikabarkan pernah berpacaran, dan kini Praveen diminta untuk menikahi sang partner.

INDOSPORT.COM - Begini reaksi Praveen Jordan saat diminta nikahi Melati Daeva Oktavianti. Meski terkesan marah dan mengamuk, penampilannya tetap kocak.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merupakan salah satu pasangan ganda campuran terbaik. Pemain PB Djarum ini pernah menduduki ranking 2 dunia.

Selain kompak di lapangan, banyak pula rumor yang menyebutkan Praveen dan Melati pernah berpacaran, sehingga mereka pun dijuluki Honey Couple.

Sayangnya kini hubungan Praveen/Melati sudah dikonfirmasi, jika mereka sudah tak terikat hubungan romantis lagi. Pasangan ganda campuran ini ingin profesional.

"Itu benar, tapi itu sudah lama banget, saat masih di klub PB Djarum," ungkap Praveen saat berbincang dengan Joshua Suherman.

Apalagi, Praveen dan Melati memiliki latar belakang agama yang berbeda, sehingga sulit bagi mereka untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Namun, beberapa badminton lovers (BL) nampaknya masih belum bisa move on dan kerap menjodoh-jodohkan Praveen Jordan dengan partnernya, Melati Daeva Oktavianti

Seperti baru-baru ini, Praveen Jordan alias Ucok yang baru saja mengikuti Spain Masters 2023, menyempatkan untuk menyapa para penggemarnya melalui live TikTok.