Gagal Total di Tur Eropa, Christian Adinata Khawatir Pramudya Nyebur ke Sungai

Sabtu, 8 April 2023 13:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat tersingkir dari ajang All England 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat tersingkir dari ajang All England 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Gagal total di tur Eropa, Christian Adinata khawatir Pramudya Kusumawardana nyebur ke sungai saat berjalan-jalan di daerah Orleans, Prancis.

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal meraih satu pun gelar dari empat turnamen Eropa yang mereka ikuti.

Pramudya/Yeremia gugur di babak pertama All England 2023, saat berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pramudya/Yeremia juga gugur di babak pertama Swiss Open 2023, saat meladeni pasangan non-unggulan asal Jepang.

Pasangan berjuluk The Prayer itu sedikit lebih baik di Spain Masters 2023, mereka bisa melaju ke babak perempat final. Tetapi saat itu mereka kalah dari ganda asal China.

Tak jauh berbeda dengan Orleans Masters 2023, Pramudya/Yeremia juga kandas, kali ini di babak 16 besar. Mereka dibekuk tim tuan rumah, Julien Maio/William Villeger.

Aaplagi jika mengingat Pramudya/Yeremia tak masuk dalam daftar pemain eligible di Badminton Asia Championships (BAC) 2023, mereka benar-benar puasa gelar tahun ini.

Pramudya Kusumawardana tak bisa menyembunyikan raut kesedihan dari wajahnya.

Saat berjalan-jalan di sekitar Orleans, pebulutangkis tunggal putra, Christian Adinata pun menemani Pramudya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.