Tobat dari Skandal Perselingkuhan, Lin Dan Semakin Lengket Bersama Xie Xingfang

Sabtu, 8 April 2023 02:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Visual China Group via Getty Images
Pasangan Legenda bulutangkis China, Lin Dan dan Xie Xingfang nampaknya makin mesra setelah sang suami tobat dari skandal perselingkuhan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Pasangan Legenda bulutangkis China, Lin Dan dan Xie Xingfang nampaknya makin mesra setelah sang suami tobat dari skandal perselingkuhan.

INDOSPORT.COM – Pasangan legenda bulutangkis China, Lin Dan dan Xie Xingfang nampaknya makin mesra setelah sang suami tobat dari skandal perselingkuhan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh media China, Sohu, yang mengungkapkan bahwa hubungan Xie Xingfang dengan Lin Dan kini nampak baik-baik saja.

Sebagaimana diketahui sebelumnya nama legenda tunggal putra itu sempat tercoreng karena tersandung kasus perselingkuhan.

Eks rival Taufik Hidayat tersebut berselingkuh dengan Zhao Yaqi yang merupakan model ternama di Negeri Tirai Bambu pada 2016 lalu.

Saat itu Lin Dan berselingkuh saat sang istri tengah mengandung, foto mesranya dengan Zhao Yaqi pun tersebar luas di media sosial.

Sontak mantan tunggal putra nomor 1 dunia dan model cantik itu menjadi bulan-bulanan netizen karena membangkitkan amarah publik, terutama bagaimana seorang suami bisa berselingkuh saat istrinya sedang mengandung.

Namun Zhao Yaqi dan Lin Dan akhirnya meminta maaf secara terbuka di hadapan publik, meski tak terlupakan, namun keduanya mulai berbenah.

Terutama Lin Dan yang kini dikabarkan semakin menunjukkan rasa cintanya dengan Xie Xingfang, sang istri yang dengan berbesar hati menerima maaf darinya.

Memutuskan memulai biduk rumah tangganya dari awal lagi, bersama anak semata wayangnya Lin Xiaoyu pun membuat Lin Dan kini bertobat.

Media China, Sohu, mengungkapkan bagaimana Lin Dan tobat dari masa lalunya yang kelam dan kini fokus memberikan kasih sayang kepada Xie Xingfang dan Lin Xiaoyu.