Penuh Prestasi, 3 Wonderkid PBSI Ini Juga Punya Kisah Cinta bak Romeo dan Juliet

Minggu, 23 April 2023 09:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badmintonindonesia.org
Tiga wonderkid Pelatnas PBSI yang memiliki cerita cinta bak kisah romansa Romeo dan Juliet tetapi tetap memiliki segudang prestasi di bulutangkis. Copyright: © Badmintonindonesia.org
Tiga wonderkid Pelatnas PBSI yang memiliki cerita cinta bak kisah romansa Romeo dan Juliet tetapi tetap memiliki segudang prestasi di bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Tiga wonderkid Pelatnas PBSI yang memiliki cerita cinta bak kisah romansa Romeo dan Juliet tetapi tetap memiliki segudang prestasi di bulutangkis.

Bintang muda PBSI saat ini banyak menuai sorotan karena memiliki banyak prestasi yang digadang-gadang bisa menjadi ancaman di jagat bulutangkis masa depan.

Sebut saja seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang baru-baru ini menjadi primadona baru karena tampil gemilang dengan menyabet juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Namun, selain prestasi luar biasa yang mereka petik dan digadang-gadang dapat meneruskan takhta ganda putra Indonesia di level dunia, Leo/Daniel juga memiliki kisah cinta bak kisah Romeo dan Juliet.

Sementara itu, selain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ada juga wonderkid PBSI yang memiliki kisah romansa yang tak kalah menyita perhatian, yakni Christian Adinata.

Berikut ini, tim INDOSPORT.COM merangkum deretan bintang muda Pelatnas PBSI yang memiliki kisah cinta bak cerita Romeo dan Juliet.

1. Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil

Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil tentu menjadi pemuncak daftar kisah asmara bintang muda PBSI. Pasalnya, pasangan ini kerap menuai sorotan sejak masih di level junior.

Leo dan Indah sendiri pernah dipasangkan dan tampil gemilang dengan menyabet medali emas di Kejuaraan Dunia Junior 2018 dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2019.

Meski tampil gemilang sebagai ganda campuran di level junior. Leo dan Indah Cahya Sari Jamil tak kembali dipasangan di level senior.

Leo Rolly Carnando sendiri fokus di ganda putra bersama Daniel Marthin. Sementara Indah Cahya Sari Jamil telah mendapatkan pasangan baru yakni Rafli Ramanda dan akan berlaga di Luxembourg Open 2023.