Bukan Pebulu Tangkis, Pacar Rehan Naufal Ternyata Seorang Pramugari Cantik

Selasa, 25 April 2023 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bukan pebulu tangkis, pacar Rehan Naufal Kusharjanto ternyata adalah seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan ternama di Indonesia. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Bukan pebulu tangkis, pacar Rehan Naufal Kusharjanto ternyata adalah seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan ternama di Indonesia. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Bukan pebulu tangkis, pacar Rehan Naufal Kusharjanto ternyata adalah seorang pramugari cantik dari maskapai penerbangan ternama di Indonesia.

Banyak yang senang dengan chemistry ganda campuran muda Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Hanya dalam waktu singkat, Rehan/Lisa berhasil mendulang banyak prestasi dan masuk nominasi Most Promising Player of The Year 2022 oleh BWF.

Bahkan, saat ini mereka menjadi ganda campuran terbaik di Pelatnas PBSI, resmi menyalip posisi yang dimiliki oleh seniornya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Banyak yang mengira Rehan dan Lisa adalah pasangan yang cocok di dalam dan di luar lapangan.

Namun, hal itu langsung dibantah karena Lisa Ayu ternyata sudah memiliki seorang kekasih yang notabene juga seorang atlet bulutangkis, Muhammad Shohibul Fikri.

Lantas, bagaimana dengan Rehan?

Baru-baru ini, Rehan Naufal Kusharjanto mengunggah sebuah potret perayaan lebaran bersama seorang wanita cantik.

Wanita itu diketahui bernama Fhriska Nazulma Putri, seorang pramugari cantik yang bertugas di maskapai penerbangan Batik Air.

Usut punya usut, rupanya pramugari cantik itu adalah sang kekasih dari Rehan Naufal Kusharjanto.