Ngeri! ‘Ceraikan’ Praveen Jordan, Melati Daeva Gaet Hendra Setiawan Jelang BAC 2023

Selasa, 25 April 2023 08:23 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Melati Daeva Oktavianti berpasangan dengan Hendra Setiawan alih-alih Praveen Jordan di sesi latihan jelang Badminton Asia Championships 2023. Copyright: © PBSI
Melati Daeva Oktavianti berpasangan dengan Hendra Setiawan alih-alih Praveen Jordan di sesi latihan jelang Badminton Asia Championships 2023.

INDOSPORT.COM – Melati Daeva Oktavianti berpasangan dengan Hendra Setiawan alih-alih Praveen Jordan di sesi latihan jelang Badminton Asia Championships 2023.

Seperti diketahui, Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships 2023 dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab pada 25 hingga 30 April.

Memasuki hari pertama penyelenggaraan, tiga wakil Indonesia di sektor ganda campuran yakni Praveen/Melati, Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa, akan berakis.

Menariknya, sebelum berlaga di babak pertama Badminton Asia Championships 2023, Melati Daeva Oktavianti menjajal lapangan pertandingan di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall.

Namun, bukan dengan pasangannya yakni Praveen Jordan, Melati tampak berpasangan dengan pebulu tangkis veteran ganda putra Hendra Setiawan.

Momen ini diunggah oleh salah satu akun Instagram @daddies.archieve. Pasangan Hendra/Melati tampak berlatih melawan Dejan/Gloria.

© instagram @daddies.archieve
Hendra Setiawan berpasangan dengan Melati Daeva di sesi latihan jelang BAC 2023. Copyright: instagram @daddies.archieveHendra Setiawan berpasangan dengan Melati Daeva di sesi latihan jelang BAC 2023.

Dalam unggahan tersebut, Praveen Jordan tidak nampak berlatih bersama. Begitu pula dengan Mohammad Ahsan yang diketahui berlatih dengan Rian Ardianto.

Sekadar informasi, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di hari pertama Badminton Asia Championships 2023 melawan pasangan Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan pemenang kualifikasi Grup B yang terdiri dari tiga ganda putra yang berlaga di hari pertama BAC 2023.

Jalan Praveen/Melati tentu lumayan berat untuk melaju ke babak kedua. Pasalnya, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya kerap menjegal pasangan Indonesia seperti Rehan/Lisa.