Berjuang di SEA Games, Pebulu Tangkis Cantik Thailand Minta Restu Pemuka Agama

Jumat, 5 Mei 2023 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pinkkk_opat
Tunggal putri Thailand, Pitchamon Opatniput, meminta resmi ke pemuka agama sebelum berjuang di SEA Games 2023. (Foto: Instagram@pinkkk_opat) Copyright: © Instagram@pinkkk_opat
Tunggal putri Thailand, Pitchamon Opatniput, meminta resmi ke pemuka agama sebelum berjuang di SEA Games 2023. (Foto: Instagram@pinkkk_opat)

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Thailand, Pitchamon Opatniput meminta resmi ke pemuka agama sebelum berjuang di SEA Games 2023.

Saat ini sedang berlangsung pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yakni SEA Games 2023, yang berlangsung di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang.

Bulutangkis menjadi salah satu cabor yang paling dinantikan, karena bakal diikuti oleh sejumlah pebulu tangkis papan atas dunia.

Salah satunya ialah tunggal putri asal Thailand Pitchamon Opatniput atau yang akrab disapa Pink.

Pink sendiri merupakan pebulu tangkis nomor 1 dunia di kelas junior, ia akan berpatisipasi di ajang dua tahunan yang berlangsung di Kamboja.

Namun sebelum terbang ke Kamboja, rival sengit Ester Nurumi itu memutuskan untuk melakukan ‘ritual’ terlebih dahulu.

Yakni Pitchamon Opatniput meminta restu dan doa dari pemuka agama, hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @pinkk_opat pada Jumat (05/05/23).

Nampak Pink berada di sebuah tempat suci dan berpose di depan seorang biksu selaku pemuka agama yang dihormati di daerahnya.

“Meminta restu sebelum berangkat dan tampil di SEA Games 2023,” tulis Pink.

Sementara itu, selain Pitchamon Opatniput Thailand mengirimkan wakil andalannya. Berikut skuat Thailand di SEA Games 2023: