Jelang Comeback di Piala Sudirman 2023, Marcus Gideon Nongkrong dengan Stand-up Comedian

Selasa, 9 Mei 2023 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Bakal comeback di Piala Sudirman 2023, atlet bulutangkis asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, unjuk kemampuan saat akting bersama stand-up comedian kondang. Copyright: © PBSI
Bakal comeback di Piala Sudirman 2023, atlet bulutangkis asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, unjuk kemampuan saat akting bersama stand-up comedian kondang.

INDOSPORT.COM – Bakal comeback di Piala Sudirman 2023, atlet bulutangkis asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, unjuk kemampuan saat akting bersama stand-up comedian kondang.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui akan comeback di Piala Sudirman 2023 yang berlangsung di Suzhou, China, pada 14 sampai 21 Mei nanti.

Minions, julukan Kevin/Marcus, kembali ke turnamen setelah Marcus sempat menjalani pemulihan cedera dan Kevin Sanjaya yang baru saja menikah dengan Valencia Tanoe.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terakhir kali bertanding ajang Indonesia Masters 2023 pada awal Januari lalu. Saat itu, cedera otot perut yang dialami Marcus membuat keduanya mundur di babak 16 besar.

Hasil yang tentu saja memilukan mengingat Kevin/Marcus sejatinya menjadikan Indonesia Masters 2023 sebagai laga comeback keduanya usai hiatus nyaris setengah tahun karena Marcus menjalani operasi.

Jadi sangat wajar jika comeback-nya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Piala Sudirman 2023 begitu dinantikan penggemar bulutangkis.

Jelang comeback di Piala Sudirman 2023, ada hal yang menarik dilakukan Marcus Fernaldi Gideon yang mulai jajal profesi baru.

Teranyar, partner Kevin Sanjaya itu terlibat akting bersama komedin Indra Jegel dan Rigen Rakelna dalam sebuah mini series iklan Indihome.

Dilansir dari YouTube Indihome, Marcus Gideon terlibat dalam sebuah tayangan dari Indihome berjudul Teknisi Magang episode kelima berdurasi 13 menit tujuh detik yang diunggah pada Minggu (7/5/23).

“Kerja Ketemu Idola, Akhirnya Indra & Rigen Bertemu dengan Marcus Gideon! Teknisi Magang S.2 Eps. 5,” tulis YouTube Indihome.