Diwawancara Si Cantik Gronya Somerville di Piala Sudirman, Netizen: Awas Kevin Matanya Itu!

Senin, 15 Mei 2023 18:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sorotan mata Kevin Sanjaya memancing kehebohan di kalangan pecinta bulutangkis (BL) saat diwawancarai atlet cantik Gronya Somerville di Piala Sudirman 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Sorotan mata Kevin Sanjaya memancing kehebohan di kalangan pecinta bulutangkis (BL) saat diwawancarai atlet cantik Gronya Somerville di Piala Sudirman 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Sorotan mata Kevin Sanjaya memancing kehebohan di kalangan pecinta bulutangkis (BL) saat diwawancarai atlet cantik Gronya Somerville di Piala Sudirman 2023.

Gronya Somerville menjadi salah satu pebulutangkis paling disorot di Piala Sudirman 2023 yang digelar di Suzhou, China, pada 14-21 Mei 2023.

Selain ikut membela tim Australia, spesialis ganda putri dan ganda campuran itu merangkat peran sebagai atlet jurnalis untuk salah satu media partner, yakni SPOT TV.

Gronya bersama tim Australia sudah menjalani dua partai pertandingan Grup C melawan Malaysia pada Minggu (14/05/23) kemarin dan Chinese Taipei pada hari ini, Senin (15/05/23).

Namun, semua pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan telak Australia dengan skor sama-sama telak, yakni 5-0.

Setelah bertugas di lapangan, Gronya melanjutkan tugasnya di luar lapangan dengan mewawancarai sejumlah pemain dari negara lain yang baru bertanding, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menandai comeback-nya di ajang internasional dengan berhasil menyumbang poin saat Indonesia menghadapi Kanada pada Senin tadi.

Menghadapi Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman, Minions membawa Indonesia unggul 4-0 berkat kemenangan dua set langsung atas wakil kanada 21-16 dan 21-18.

Gronya berkesempatan mewawancarai mantan ganda putra  nomor  1 dunia tersebut. Pebulutangkis cantik tersebut menanyakan bagaimana perasaan Kevin/Marcus usai comeback kemenangan mereka.

BL tampaknya sangat bersemangat menikmati momen tanya jawab Gronya dengan Kevin/Marcus. Khususnya pada Kevin, BL memberi komentar tengil soal tatapan mata Kevin Sanjaya.