Heboh! Tulis Pesan Misterius, Eks Bidadari PBSI Ini Putuskan Gantung Raket?

Selasa, 16 Mei 2023 17:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© badmintonindonesia
Pasangan bulutangkis Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami. Copyright: © badmintonindonesia
Pasangan bulutangkis Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami.

INDOSPORT.COM – Eks pebulu tangkis PBSI yang memiliki paras cantik, Marsheilla Gischa Islami, menuliskan pesan misterius di Instagram-nya. Apakah ini tanda ia pensiun?

Marsheilla Gisca Islami tentu bukan nama yang asing lagi bagi pencinta bulutangkis Indonesia. Ya, ia pernah menjadi bagian dari skuat PBSI pada 2021 lalu.

Akan tetapi, pada 2022 lalu, ia resmi terdegradasi oleh PBSI bersama pasangan ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja.

Usai terdegradasi PBSI, Marsheilla Gischa Islami kembali ke klubnya yakni PB Djarum dan dipasangkan dengan Akbar Bintang Cahyono.

Akan tetapi, usai didegradasi PBSI, performa Marsheilla/Akbar malah terjun bebas dan kurang menunjukkan performa yang maksimal di beberapa turnamen bulutangkis.

Namun baru-baru ini, Marsheilla Gischa Islami membuat heboh badminton lovers dalam unggahan di akun Instagramnya yang mengisyaratkan ia akan pensiun.

Alhamdulillah, udah hampir setahun lebih aku keluar dari timnas mencoba mengubur mimpi yang udah dari kecil diimpikan,” tulis Gischa dalam caption Instagramnya.

Tapi dengan segala kekuranganku alhamdulillah PB Djarum masih sangat berbaik hati memberikan kesempatan buat aku tetap berjuang mewujudkan mimpi,” sambungnya.

Sekarang udah tiba waktunya, emang aku udah harus benar benar menyusun ulang mimpiku yang lain, sedih bangte rasanya buat menerima kalo emang sekarang udah bener bener selesai. Tapi di bagian lain ada rasa exited buat mencoba hal baru yang belum bisa dilakuin,”

Makasih udah mau baca curhatanku yang intinya mau berterimakasih sama “AKU”, “PB DJARUM”, dan orang orang sekitarku yang sangat membantuku untuk terus belajar,” pungkasnya.