Piala Sudirman 2023: Menang Mudah, Gregoria Mariska Sebut Yvonne Li Terlalu Banyak Blunder

Selasa, 16 Mei 2023 16:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska Tunjung akui wakil asal Jerman, Yvonne Li, terlalu banyak membuat kesalahan di Piala Sudirman 2023 sehingga dirinya bisa menang.

Indonesia berhasil melangkah dengan cukup baik di Piala Sudirman 2023 sampai sejauh ini yang mana Tim Merah Putih belum merasakan kekalahan.

Skuad Garuda sebelumnya sukses mengalahkan Kanada dengan skor 5-0. Adnan Maulana/Nita Violona Marwah mengawali kemenangan ini.

Kemenangan masih berlanjut kala Anthony Sinisuka Ginting mengandaskan Brian Yang dan Gregoria Mariska juga mengalahkan Talia Ng.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sudah lama tidak bermain sejak Januari 2023 lalu pun juga berhasil mengamankan poin.

Hingga akhirnya Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menutup skor 5-0 kala menumbangkan Catherine Choi/Michelle Li.

Keperksaan Indonesia masih berlanjut kala menghadapi Jerman yang mana tim Garuda menang dengan skor 4-1.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengamankan poin pertama dan bisa dilanjutkan oleh Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Tunjung.

Hanya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kalah melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidell, sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga memenangi laga.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung mengakui dirinya bisa memetik poin karena Yvonne Li yang sering melakukan blunder.