Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman 2023 Hari Ini: Duel Panas Jepang vs Korsel

Rabu, 17 Mei 2023 07:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023 hari ini, Rabu (17/05/23) yang sajikan duel panas Jepang vs Korea Selatan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023 hari ini, Rabu (17/05/23) yang sajikan duel panas Jepang vs Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023 hari ini, Rabu (17/05/23) yang sajikan duel panas Jepang vs Korea Selatan.

Bertanding di Suzhou Olympic Centre, beberapa tim di Piala Sudirman 2023 akan bertarung untuk memastikan posisi juara grup dan runner-up.

Pertandingan penentu Piala Sudirman 2023 akan dibuka dengan laga sengit Malaysia vs Chinese Taipei yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Malaysia sendiri saat ini kokoh di posisi puncak klasemen Grup C dengan mengoleksi poin sempurna setalah menang 5-0 melawan India dan Australia.

Sementara Chinese Taipei saat ini berada di posisi kedua dengan menorehkan 9 poin. Dalam laga perdana, Tai Tzu Ying dkk harus kehilangan 1 poin dari India usai menang dengan skor 4-1.

Di pertandingan kali ini, Malaysia menurunkan pemain nomor satunya. Hanya saja di sektor ganda putra, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi selaku ganda kedua yang dipercaya akan melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Selain Malaysia, ada duel panas di Grup D Piala Sudirman 2023 yang tentu menarik untuk disaksikan. Yakni laga seru yang mempertemukan Jepang vs Korea Selatan.

Jepang saat ini kokoh di posisi puncak dengan koleksi 9 poin. Kecolongan poin dari Prancis di partai kedua membuat Kodai Naraoka cs gagal menyempurnakan poin di klasemen Grup D.

Sementara itu, Korea Selatan yang kerap memberi kejutan di turnamen beregu juga berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 8 poin.

Jepang sendiri diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya, seperti Akane Yamaguchi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi hingga Kodai Naraoka untuk mengunci posisi juara Grup di perempat final Piala Sudirman 2023.