BL Patah Hati Berjamaah! Ong Yew Sin Terciduk PDKT dengan Pebulu Tangkis Thailand

Minggu, 21 Mei 2023 09:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI-Indonesia
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak semifinal Indonesia Masters 2021. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak semifinal Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Badminton Lovers harus siap-siap patah hati, sebab pemain ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin terciduk saat PDKT dengan pebulu tangkis Thailand.

Pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi memiliki basis fans cukup besar di Indonesia. Selain karena permainan yang sangat apik, wajah mereka juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kerap merepotkan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Setidaknya sudah empat kali ganda Malaysia itu menaklukkan Fajar/Rian.

Mulai dari All England 2018, Hong Kong Open 2019, BWF World Tour Finals 2022, dan teranyar di turnamen Badminton Asia Championships 2023 yang dihelat di Dubai.

Pada pertemuan terakhir mereka di BAC 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di perempat final, skor 20-22, 15-21.

Namun di luar lapangan, Fajar/Rian dan Ong/Teo terlihat bersahabat. Setiap kali selesai bertanding, kedua pasangan ini kerap berpelukan dan saling mengapresiasi.

Hal itu yang membuat Badminton Lovers Indonesia cukup respek pada pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sehingga fanbase ganda Malaysia di Tanah Air cukup besar.

Hanya saja, Teo Ee Yi diketahui sudah memiliki istri, yakni Sofia, wanita berdarah Thailand. Sehingga BL kini lebih condong mengidam-idamkan sosok Ong Yew Sin.

Namun, apa jadinya jika Ong Yew Sin terciduk sedang PDKT dengan pebulu tangkis ganda campuran Thailand? Rumor ini langsung membuat BL Indonesia heboh.