Juara Bertahan Malaysia Masters tapi Tersingkir Duluan, Fajar/Rian Kurang Gereget

Selasa, 23 Mei 2023 18:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Masters setelah dikalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae hanya dalam dua set. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Masters setelah dikalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae hanya dalam dua set. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMFajar Alfian/Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Masters setelah dikalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae hanya dalam dua set.

Pada pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Selasa (23/5/23), Fajar Alfian/Rian Ardianto justru mengalami kekalahan mengejutkan dengan hasil 16-21, 19-21.

Kekalahan ini membuat Fajar/Rian gagal melaju ke babak 16 besar sekaligus kehilangan status sebagai juara bertahan Malaysia Masters.

Berbicara setelah pertandingan, Fajar Alfian mengungkapkan bahwa pada laga kali ini, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae tampil begitu mengesankan.

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menampilkan pertahanan yang kuat dan memiliki serangan balik yang efektif.

Sebaliknya, ganda putra Indonesia itu justru cenderung lambat dalam beradaptasi karena dilaporkan tidak sempat menjajal lapangan.

Fajar menyadari bahwa pada gim pertama tidak tampil dengan maksimal dan keteteran saat mencoba bangkit di gim kedua.

“Hari ini kami belum bisa mendapatkan kemenangan tapi kami sudah mencoba. Lawan bermain bagus, pertahanannya kuat dan serangan baliknya menyusahkan kami,” kata Fajar Alfian setelah laga.

Kendati demikian, Fajar Alfian/Rian Ardianto mengaku tidak terbebani dengan status mereka sebagai juara bertahan Malaysia Masters.