Dulu Gandeng Susan Sameh, Kini Fajar Alfian Ajak Musisi Cantik ke Indonesia Open 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 11:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengajak juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil 'Aliyyah nonton Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengajak juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil 'Aliyyah nonton Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Dulu gandeng Susan Sameh, kini pebulu tangkis Fajar Alfian ketahuan mengajak musisi cantik Salma Salsabil ke turnamen Indonesia Open 2023.

Kisah cinta atlet bulutangkis nasional selalu menarik untuk dikulik, khususnya pasangan ganda putra ranking 1 BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jika Rian Ardianto diketahui sudah memiliki tambatan hati, yakni pebulu tangkis Ribka Sugiarto, beda halnya dengan Fajar Alfian yang sampai kini masih asik menjomblo.

Fajar Alfian bukannya tak peduli dengan kehadiran sosok wanita di sampingnya. Pada edisi Indonesia Masters 2022 lalu, ia mengajak sang kekasih hati, Susan Sameh.

Kala itu, Susan Sameh memberikan buket bunga untuk Fajar yang berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2022.

Namun sayangnya, setelah itu dua sejoli ini dikabarkan putus dan ingin fokus pada karir masing-masing. Fajar Alfian sebagai atlet, dan Susan Sameh sebagai artis dan model.

Setahun berselang, Fajar Alfian akhirnya kembali berani mengajak seorang wanita untuk menyaksikannya bertanding di ajang Indonesia Open 2023 di Istora Senayan.

Adapun wanita yang beruntung diajak oleh ganda nomor satu dunia itu adalah musisi cantik yang baru saja menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

Salma Salsabil 'Aliyyah yang sukses meraih gelar juara Indonesian Idol, sedang asik live Instagram ketika Fajar Alfian mengajaknya untuk datang ke Indonesia Open 2023.