Jadwal Siaran Langsung Thailand Open 2023: 8 Wakil Indonesia Berlaga, Kevin/Marcus Tantang China

Kamis, 1 Juni 2023 07:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan meladeni ganda China di babak 16 besar Thailand Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan meladeni ganda China di babak 16 besar Thailand Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Thailand Open 2023 babak 16 besar, Kamis (01/06/23), delapan wakil Indonesia akan bertanding menghadapi lawan berat.

Babak 16 besar Thailand Open 2023 masih akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Partai ini menjadi ujian bagi sejumlah wakil Indonesia.

Pasangan ganda campuran yang berjuang dari babak kualifikasi, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, akan menghadapi mantan ranking BWF nomor 1, Dechapol/Sapsiree.

Selain kualitasnya yang sudah diakui dunia, Dechapol/Sapsiree juga bermain di rumah sendiri. Apakah Adnan/Nita yang notabene ada di ranking BWF 48 bisa menjegalnya?

Kemudian, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan meladeni ganda putra unggulan pertama Thailand Open, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seolah berjodoh dengan ganda China. Kali ini The Minions akan meladeni He Ji Ting/Zhou Hao Dong yang sedang on fire.

Demikian pula dengan pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, akan berjumpa sang musuh besar, Ren Xiang Yu/Tan Qiang asal China.

Beranjak ke sektor tunggal, Chico Aura Dwi Wardoyo jadi satu-satunya perwakilan Indonesia, tetapi harus menghadapi wakil unggulan tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn.

Setidaknya masih ada harapan di sektor ganda putri, di mana Indonesia masih punya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Babak 16 besar Thailand Open 2023 hari ini, Kamis (01/06/23), akan dimulai pukul 12.00 WIB, live streaming dari Youtube BWF TV atau SPOTV.