Panas! Ratu Bulutangkis Singapura Yeo Jia Min Bongkar Borok Thailand Open 2023

Kamis, 1 Juni 2023 14:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@yeo_jiaminn
Ratu bulutangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, bongkar kekurangan penyelenggaraan Thailand Open 2023. Copyright: © Instagram@yeo_jiaminn
Ratu bulutangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, bongkar kekurangan penyelenggaraan Thailand Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, bongkar kekurangan penyelenggaraan Thailand Open 2023.

Gelaran turnamen bulutangkis Thailand Open 2023 telah memasuki babak 16 besar. Namun, beberapa pebulutangkis tampak kurang nyaman dengan penyelenggaraan ajang super 500 ini.

Baru-baru ini, badminton lovers (BL) dibuat geram karena beberapa laga berlangsung hingga dini hari. Sebut saja seperti pertandingan Kevin/Marcus vs Jung Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean.

Tak hanya Kevin/Marcus, tunggal putri andalan Singapura yakni Yeo Jia Min juga mengalami hal yang serupa yang sempat ia bagikan di unggahan Instagram-nya dilansir dari akun Twitter @ThongWeeDaphne.

Masih 8 match lagi untuk sampai ke pertandinganku. Kapan aku main?” tulis Yeo Jia Min dalam unggahan di Instagram Story-nya itu.

Alhasil, Yeo Jia Min harus bertanding sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan berhasil meraih kemenangan atas Iris Wang dengan skor 21-10, 21-8.

Sementara itu usai memenangi laga di babak pertama, Yeo Jia Min akan menghadapi tunggal putri Korea Selatan, Sim Yu-jin di babak 16 besar.

Selain itu, borok panitia Thailand Open yang dibongkar Yeo Jia Min ini lantas menuai sorotan penggemar bulutangkis atau badminton lovers di media sosial.

Pertandingan yang berlangsung hingga dini hari tersebut disebabkan oleh panitia penyelenggara yang menjadwalkan babak 32 besar dihelat di hari yang sama.

Padahal, pada beberapa turnamen, babak 32 besar biasanya dibagi ke dalam dua hari sehingga tidak ada pemain yang bertanding terlalu larut malam.