Ngeri! Makin Gacor Jelang Singapore Open, Latihan Mencekam Gregoria Mariska Terbongkar

Selasa, 6 Juni 2023 09:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Latihan mencekam tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, terbongkar jelang berlaga di Singapore Open 2023. Copyright: © PBSI
Latihan mencekam tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, terbongkar jelang berlaga di Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COM – Latihan mencekam tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, terbongkar jelang berlaga di Singapore Open 2023.

Seperti diketahui, Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil tunggal putri tim bulutangkis Indonesia di turnamen level super 500, Singapore Open 2023.

Tunggal putri peringkat 9 di ranking BWF itu menjadi wakil tim Merah Putih yang patut untuk disaksikan kiprahnya di turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp12,6 miliar itu.

Bukan tanpa sebab, penampilan Gregoria yang meningkat di setiap turnamen menjadi asa penggemar bulutangkis Indonesia tentang kebangkitan di sektor tunggal putri.

Terbaru, Gregoria Mariska berhasil keluar sebagai runner-up di Malaysia Masters usai takluk di partai final dari Akane Yamaguchi, skor 17-21, 7-21.

Sementara itu, jelang berlaga di Singapore Open, Gregoria tampak berlatih menjajal lapangan di Singapore Indoor Stadium dengan partner berlatih yang mengerikan.

Sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @badminton__fess, Gregoria terlihat sparring dengan sektor tunggal putra yakni Anthony Ginting.

Jorji (Gregoria) vs Onik (Anthony Ginting),” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis itu.

Bukan hal yang mengejutkan, Gregoria yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putri tentu harus mencari partner sparring dari sektor tunggal.

Sekadar informasi, tunggal putra Indonesia sendiri menurunkan dua wakil di Singapore Open yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Mau tak mau, Gregoria harus sparring melawan pemain peringkat 2 dunia, Anthony Ginting,