Link Live Streaming Singapore Open 2023: Leo/Daniel dan Fajar/Rian Beraksi

Selasa, 6 Juni 2023 07:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming 32 besar Singapore Open 2023, Selasa (06/06/23) sajikan aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Link live streaming 32 besar Singapore Open 2023, Selasa (06/06/23) sajikan aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Link live streaming 32 besar Singapore Open 2023, Selasa (06/06/23) sajikan aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di YouTube BWF.

Gelaran turnamen bulutangkis level super 750 yakni Singapore Open resmi dimulai Selasa (06/06/23) yang dihelat di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 WIB.

Beberapa pemain andalan Indonesia akan menunjukkan aksinya. Seperti dua ganda putra kebanggaan Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda putra peringkat 1 dunia di ranking BWF, Fajar/Rian, akan menghadapi lawan yang berat di 32 besar yakni ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Meski jauh lebih unggul dari segi ranking BWF, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Ben/Sean di pertemuan sebelumnya di French Open 2022.

Apalagi, dengan performa yang menurun di turnamen sebelumnya yakni Malaysia Masters, Fajar/Rian harus terhenti di babak pertama usai kalah dari wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Indonesia lainnya yang menarik untuk disaksikan kiprahnya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel sendiri akan menghadapi ganda putra Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di pertandingan perdana Singapore Open.

Menilik rekor pertemuan, Leo/Daniel berhasil unggul di turnamen sebelumnya yakni di semifinal Thailand Masters 2023 pada Februari lalu.

Selain itu, beberapa wakil Indonesia juga akan berjuang di pertandingan perdana Singapore Open yang dapat disaksikan melalui link link live streaming di halaman kedua.