Euforia Singapore Open 2023, si Cantik Yeo Jia Min Malah Nyambi Jadi Pedagang Kopi

Rabu, 7 Juni 2023 15:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@yeo_jiaminn
Euforia Singapore Open 2023, aksi Yeo Jia Min nyambi jadi pedagang kopi yang dibagikan pada para atlet, termasuk untuk bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. Copyright: © Instagram@yeo_jiaminn
Euforia Singapore Open 2023, aksi Yeo Jia Min nyambi jadi pedagang kopi yang dibagikan pada para atlet, termasuk untuk bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

INDOSPORT.COM – Euforia Singapore Open 2023, aksi Yeo Jia Min nyambi jadi pedagang kopi yang dibagikan pada para atlet, termasuk untuk bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Diketahui, tunggal putri penghuni top 29 ranking BWF, Yeo Jia Min, menjadi salah satu wakil kebanggaan tuan rumah untuk ajang Singapore Open 2023.

Singapore Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang berlangsung meriah pada 6 sampai 11 Juni di Singapore Indoor Stadium.

Yeo Jia Min sebagai tunggal nomor satu Singapore akan mencoba membidik misi meraih hasil maksimal di ajang ini. Meskipun harus diakui jika misi itu tentu tidak akan mudah.

Apalagi mengingat Singapore Open 2023 menjadi turnamen grade 2 BWF, ajang ini diikuti para pebulutangkis top di ranking BWF.

Jika ditilik dari drawing Singapore Open 2023, Yeo Jia Min juga teramat terjal jalannya mengingat Zhang Yi Man dari China adalah lawan pertamanya.

Dari sela-sela partisipasi dan persaingan ketat di Singapore Open 2023, Yeo Jia Min menyemarakkan kompetisi dengan beragam kegiatan antimainstream nan menghibur.

Pebulutangkis berusia 24 tahun itu merayakan euphoria Singapore Open 2023 dengan ‘berjualan’ kopi yang dibagi-bagikan kepada para atlet.

Kopi Yeo Jia Min tersebut bermerek ‘Kopi C’ yang dibungkus dalam kemasan rapi. Adapula makanan ringan berupa pop corn merek Eureka.

Hal itu sebagaimana yang diunggah oleh instagram Yeo Jia Min yang membagikan bingkisan kopi dan makanan untuk para atlet, salah satunya Tai Tzu Ying.