Gregoria Mariska Bicara Soal Duel Lawan Tai Tzu Ying di Singapore Open

Rabu, 7 Juni 2023 16:27 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Tunggal putri Indonesia di Singapore Open 2023, Gregoria Mariska. Copyright: © PBSI.
Tunggal putri Indonesia di Singapore Open 2023, Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COMGregoria Mariska Tunjung mengaku tak sabar duel melawan tunggal putri papan atas Chinese Taipei, Tai Tzu Ying di babak 16 besar Singapore Open 2023 besok, Kamis (08/06/23).

Tunggal putri Indonesia itu baru saja kembali mendulang kemenangan usai kontra dengan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat pada hari ini, Rabu (07/06/23).

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Gregoria Mariska mampu mengalahkan Beiwen Zhang lewat permainan rubber set berdurasi 53 menit dengan skor akhir 21-11, 17-21, 21-16.

Alhasil, kemungkinan besar Gregoria Mariska bakal dipertemukan dengan Tai Tzu Ying di babak 16 besar Singapore Open 2023.

Meski berhasil menekuk Beiwen Zhang, Gregoria Mariska mengaku sejatinya belum menampilkan performa apik di pertandingan hari ini.

“Senang bisa memetik kemenangan. Tetapi, jujur masih banyak yang harus diperbaiki. Hari ini saya masih banyak melakukan kesalahan. Semoga ke depannya, bisa bermain lebih baik,” jelas Gregoria Mariska, seperti keterangan dari Humas PBSI.

“Hari ini saya belum terlalu maksimal penampilannya. Pada gim kedua, performanya turun. Bersyukur di gim ketiga bisa balik lagi dan menang,” sambungnya.

Meski begitu, Gregoria menambahkan bahwa dia jadi semakin paham terkait strategi yang harus diperkuat untuk menghadapi kompetisi selanjutnya, terutama soal pola permainan.

Kekasih dari penyanyi Mikha Angelo itu mengaku jika saat tanding melawan Beiwen Zhang tadi, dirinya masih kerap membuang kesempatan untuk memborong lebih banyak point.